Sinopsis Film Mohabbatein Hari ini 24 Februari 2017

Sinopsis Mohabbatein Hari ini –  Film Mohabbatein 24 Februari 2017 Episode dimulai dengan Pathak berbicara dengan inspektur Balram. Mihir datang untuk memenuhi Mihika dan mengatakan mengapa Anda pensil hadiah jenis jeans, model yang memakai ini, aku m sebuah perusahaan, ini memalukan, yang tidak ketat, katakan padaku ukuran saya.

Sinopsis Mohabbatein 24 Februari 2017 – Dia mengatakan 30. Dia mengatakan tidak, 32. Apakah ini kejutan, Raman tepat, wanita berjalan di jalur lain. Mihika kata orang membawa hadiah dengan cinta dan Anda tanpa pamrih, Anda memakai celana bodoh di kantor, dan jadi aku jins ini.

Sinopsis Film Mohabbatein Hari ini 24 Februari 2017

Dia meninggalkan kesal. Mihir datang dan bilang aku akan menjatuhkan Anda. Dia mengatakan memberikan tumpangan ke yunior Anda, bye. Mihika melihat Pathak dan Balram. Balram bilang aku punya semua rekaman 10 Juni sinyal, ada tidak akan ada rekaman kecelakaan. Mihika terkejut.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini

Berikut ini adalah sinopsis mohabbatein hari ini yang langsung saya update setiap harinya

Raman mengatakan Pathak yang baik melakukan pekerjaan kami. Shagun mengatakan ya. Adi berbicara kepada Ruhi dan meminta Raman untuk membeli beberapa chocs. Raman meminta Shagun apakah dia butuh sesuatu. Dia mengatakan air.

Sinopsis Mohabbatein Episode 209

Raman pergi untuk membawa. Raman panggilan Ishita dan dia sangat senang mendapatkan panggilan-Nya. Dia mengatakan kita baik-baik saja, dan memberikan telepon ke Ruhi. Shagun mengatakan Ishita ini tidak bisa meninggalkan kami sendirian. Ruhi berbicara kepada Ishita dan mengatakan aku m hilang Anda.

Ishita bilang aku sedang hilang juga, mengurus Anda dan Papa. Dia mengatakan tidak mengatakan ini untuk Papa, ini adalah gadis rahasia. Ruhi mengatakan ok bye, mencintaimu.

Ruhi mengambil selfie dengan Raman. Dia bertanya apa yang lakukan Ishita katakan. Ruhi mengatakan saya dan rahasia Ishita ini. Dia mengirimkan pic untuk Ishita dan dia tersenyum melihat itu. Dia mencium pic dan mengatakan aku mencintaimu.

Leave a Reply

