Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Episode 2

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Episode 2  : Pembuat Onar Yang Konyol.

Content and Images Copyrights by JTBC

Sinopsis Woman Do Bong Soon Part 2

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Hari IniStrong Woman Do Bong Soon –  Terjadilah keributan di kantor polisi setelah mendapatkan kabar penyerangan kembali terulang. Korban sekarang sudah dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Hansae.

Keributan juga terjadi di warnet karena Bong Soon dan Gyeong Mi kalah dalam bermain game. Bong Soon menyuruhnya supaya menyerah saja main game, dia payah. Keduanya baru sadar kalau di warnet tinggal mereka berdua. Ahjumma penjaga warnet memberitahukan jika penyerangan pada seorang gadis kembali terjadi, ya ampun! Paniknya.

Para warga merubung tempat kejadian perkara sampai polisi menyuruh mereka supaya menjauh agar tidak menghalangi jalannya penyelidikan. Bong Soon dan Gyeong Mi memperhatikan dari kejauhan. Padangan Bong Soon terus terarah pada Gook Du yang tampak mondar-mandir seolah kecewa karena kecolongan hingga kembali jatuh korban.

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon

Dengan pakaian serba hitam, Min Hyuk tengah sibuk memukuli samsak melatih tinjunya sambil mendengarkan berita korban penyerangan Nona Kim. Seusai berlatih, ia memperhatikan berita tersebut dengan serius.

Korban penyerangan masih terbaring di rumah sakit tak sadarkan diri. Gook Du masih terus berada di TKP, dia seolah sangat menyesal karena penjahat itu melakukan penyerangat saat ia baru saja pergi dari sana. Seniornya menegurnya yang sudah datang ke TKP sendirian, apa dia sudah gila.

“Ini adalah lingkungan tempat tinggalku, jadi aku sedang pulang ke rumah untuk ganti baju.” Ujar Gook Du.

Senior bilang kalau ditempat penyerangan tidak ada rekaman CCTV maupun dashcam. Gook Du menduga jika pelaku sangat tahu betul tempat ini. Beruntung saja, ada seorang saksi yang datang sehingga pelaku kabur sebelum berhasil membunuh korbannya.

Seorang saksi tengah di introgasi. Saksi itu mengaku jika dirinya baru pulang bekerja dan berjalan di komplek itu. Dia mendengar pekikan meminta tolong dan ketika ia melihatnya, pelaku tengah menendangi korban. Saat ia mendekatinya, pelaku langsung kabur.

Saksi menyebutkan jika ciri-ciri pelaku yaitu memakai hoodie hitam, celana hitam dan tingginya kira-kira 180 cm. Detektif bertanya apakah saksi melihat wajahnya? Apa dia punya fitur khas?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s